Tabungan dengan bagi hasil optimal

Posted: April 27, 2009 in Keuangan & Perbankan

PermataTabungan iB Optima

Hati tenang dengan bagi hasil optimal

PermataTabungan iB OptimaInvestasi Dengan Bagi Hasil Setara Deposito dan Bebas Biaya

PermataBank Syariah mempersembahkan PermataTabungan iB Optima bagi Anda yang menginginkan keleluasaan berinvestasi dengan akses transaksi yang mudah, cepat dan aman serta menginginkan  bagi hasil setara deposito syariah dan bebas biaya serta berbagai keuntungan lainnya.

PermataTabungan iB Optima didasarkan pada prinsip Mudharabah Al-Muthlaqah.  Dengan prinsip ini tabungan Anda diperlakukan sebagai investasi, dan Anda sebagai pemilik dana memberi kebebasan penuh kepada PermataBank Syariah untuk mengelola investasi Anda.  Tabungan Anda akan dimanfaatkan secara produktif dalam bentuk pembiayaan yang sesuai dengan prinsip syariah.  Keuntungan dari  pembiayaan akan dibagihasilkan  antara Anda dan Bank sesuai porsi (nisbah) yang disepakati  bersama sebelumnya.

Manfaat dan Kelebihan

  • PermataTabungan iB Optima menawarkan bagi hasil yang setara  Deposito Syariah.
  • Bebas administrasi bulanan dan administrasi kartu.
  • Bebas Tarik Tunai di seluruh Indonesia (jaringan PermataBank atm, ATM PRIMA (BCA), ATM Bersama dan ALTO) dan di seluruh dunia (ATM PLUS/Visa) untuk saldo sebelum transaksi minimum Rp.5.000.000,-.
  • Bebas Transfer ke bank lain melalui Permata e-Banking (PermataBank atm, PermataMobile, PermataTel, PermataNet dan PermataMini atm.) untuk saldo sebelum transaksi minimum Rp. 10.000.000,-.
  • Bebas Transfer ke Bank Lain melalui mesin ATM yang tergabung dalam jaringan ALTO, ATM Bersama dan PRIMA (BCA) untuk saldo sebelum transaksi minimum Rp. 10.000.000,-.
  • Langsung memperoleh kartu Permata Syariah Visa Electron saat pembukaan PermataTabungan iB Optima yang dapat dimanfaatkan sebagai:

o    Kartu identitas untuk bertransaksi di seluruh cabang PermataBank.
o    Kartu debet untuk pembayaran di lebih dari   70 ribu merchant di Indonesia dan lebih dari  21 juta merchant di seluruh dunia.
o    Kartu  ATM  dengan jaringan terluas di lebih dari 1.000.000 ATM di seluruh dunia (PermataBank atm, jaringan ALTO, ATM Bersama, PRIMA (BCA) dan ATM PLUS/Visa).

  • Layanan PermataTel selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu untuk informasi dan transaksi perbankan melalui fixed line ke 500111 atau ponsel ke 63399.
  • Layanan PermataNet untuk informasi dan transaksi perbankan melalui internet yang aman, mudah dan leluasa tanpa dibatasi oleh ruang dan waktu melalui www.permatabank.com atau https://www.permatanet.com
  • Layanan PermataMobile yang yang merupakan layanan perbankan yang memberikan kemudahan, keamanan dan keleluasaan bertransaksi kapan saja dan dimana saja semudah ketik SMS dengan format tertentu dan kirim ke 3399.

Nikmati kemudahan lainnya, yaitu:

  • Layanan Autodebet Pembayaran
  • Layanan Standing Instruction (SI) untuk pemindahbukuan antar rekening PermataBank dan transfer ke Bank  lain secara rutin dan otomatis.
  • Layanan Rekening koran setiap bulan
  • Layanan Navigator melalui SMS
  • Layanan Fax On Demand untuk mengetahui mutasi rekening 3 bulan terakhir  melalui PermataTel.
  • Layanan Mobile Cash, layanan tarik tunai tanpa menggunakan kartu PermataSyariah Visa Electron di PermataBank atm.
  • Menyalurkan zakat, infaq dan shodaqoh dengan fasilitas ATM dan autodebet.
Contoh perhitungan bagi hasil
Saldo rata-rata PermataTabungan iB Optima Anda bulan Februari adalah Rp. 50.000.000,-, perbandingan bagi hasil (nisbah) antara nasabah dengan bank  55% : 45%. Apabila Investasi/Rp. 1.000,-  = Rp. 12.1895,-  maka bagi hasil yang didapat oleh Anda adalah:
Bagi hasil =      (50.000.000,-  x  12.1895 x 55%) = Rp. 335.211,-
1.000,-

(belum dipotong pajak & zakat)

sumber. PermataBank.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s