Debut, Kaka puas

Posted: August 9, 2009 in Pojok Gawang

Kaka akhirnya tampil bersama tim barunya, Real Madrid, sebulan setengah setelah mengakhiri masa karirnya di AC Milan. Bintang Brasil ini merasa puas pada aksi debutnya di Kanada.

Dalam laga ujicoba melawan tuan rumah Toronto FC, Sabtu (8/8/2009) pagi WIB, Madrid mencatat kemenangan telak 5-1. Kaka dipasang sebagai starter sebelum ditarik keluar di babak kedua.

Evaluasinya seusai pertandingan, Kaka merasa cukup puas walaupun sedikit menyesal karena membuang beberapa peluang untuk mencetak gol. “Saya sangat senang atas debut yang saya lakukan,” tuturnya.

“Tapi, yang penting adalah tim bermain cukup bagus dan saya sudah berkembang. Saya gagal memanfaatkan kesempatan untuk mencetak gol, tetapi saya berharap dapat melakukannya di laga-laga mendatang. Secara umum, hari ini merupakan hari yang hebat,” sambungnya.

Hasil yang dicapai Madrid itu terbilang cukup bagus lantaran di sejumlah laga pra-musim sebelumnya Los Blancos masih dinilai tampil angin-anginan. Raul dkk dkk cuma menang 1-0 atas Shamrock Rovers, diimbangi Al-Ittihad (1-1), unggul 4-2 atas LDU Quito dan kemudian kalah atas Juventus 1-2 di semifinal Peace Cup.

[detik]

Leave a Reply

